Harga Token PEPE Naik Tangga Lagi, Jadi Tanda Kelanjutan Bullish?

By blockchainmedia.id
about 1 month ago
TOKEN TOKEN CIN
Baru-baru ini, pasar kripto mengalami fluktuasi yang signifikan, dan di tengah kondisi pasar yang tidak stabil ini, token PEPE telah menunjukkan performa yang menonjol. Dalam 24 jam terakhir, token ini mengalami tren bullish, dengan harga berfluktuasi antara US$0,00000636 dan US$0,00000698, menurut data dari CoinStats.

Batas bawah dari rentang harga ini telah memberikan support yang kuat, mencegah penurunan lebih lanjut, sementara batas atas telah berfungsi sebagai resistensi yang kuat, menghambat gerakan naik yang signifikan.

Saat ini, token PEPE bernilai US$0,00000682, menunjukkan kenaikan yang signifikan sebesar 5,5 persen dari perdagangan hari sebelumnya.

Peningkatan Kapitalisasi Pasar dan Harga Token PEPE 


Coin Edition melaporkan, kenaikan ini tidak hanya terbatas pada harga token saja, tetapi juga tercermin dalam kapitalisasi pasarnya, yang telah meningkat sebesar 6,57 persen, mencapai total yang mengesankan sekitar US$2,885 milyar. Selain itu, volume perdagangan telah meningkat sebesar 14,62 persen dalam periode 24 jam yang sama, mencapai US$1,018 milyar.

Lonjakan dalam volume perdagangan ini menandakan peningkatan minat dan aktivitas investor terhadap token PEPE, menandakan popularitasnya yang tumbuh dalam komunitas kripto.

Analisis Teknikal Harga PEPE/USD


Dari segi teknikal, aksi harga PEPE/USD dalam grafik satu hari menunjukkan lintasan naik yang menjanjikan. Token ini saat ini bergerak menuju level Fibonacci retracement 61,8 persen, menunjukkan potensi untuk kenaikan lebih lanjut. Level ini krusial karena melampauinya bisa mengarah pada pengujian resistensi yang lebih tinggi.



Saat ini, harga token menunjukkan stagnasi ringan di level Fibonacci 50 persen, menghentikan momentum sebelumnya tetapi berpotensi mempersiapkan untuk pergerakan naik lebih lanjut.

Sentimen bullish yang berlaku menunjukkan bahwa jika tren ini berlanjut, PEPE kemungkinan akan menembus level Fibonacci 61,8 persen dan dapat menantang zona resistensi yang lebih tinggi. Keberhasilan menembus level ini dapat mendorong token menuju harga target US$0,00000919, menetapkan patokan baru untuk nilai pasarannya.

Namun, penting untuk mempertimbangkan skenario alternatif di mana bear kembali menguasai pasar. Jika ini terjadi, pengujian ulang level Fibonacci 50 persen atau penurunan ke support terdekat di bawahnya mungkin terjadi.

Gerakan seperti ini akan memberi para trader kesempatan untuk menilai ulang strategi mereka dan mungkin kembali memasuki pasar pada posisi yang lebih menguntungkan, dengan tujuan untuk kembali naik.

Indikator Teknis Menunjukkan Pertumbuhan Berkelanjutan


Dari sudut pandang analisis teknikal, berbagai indikator memperkuat prospek optimis untuk harga PEPE. Indikator MACD menunjukkan sinyal bullish, berada sedikit di atas garis sinyal pada 0,00000385.



Posisi ini menunjukkan akumulasi momentum bullish dalam jangka pendek. Melengkapi ini, batang histogram MACD secara dominan hijau dan bertambah besar, bukti lebih lanjut dari tren bullish yang menguat.

Menambahkan tren positif ini adalah indikator CMF, yang diperdagangkan di atas garis nol dengan nilai 21. Ini menunjukkan arus masuk uang netto ke pasar PEPE, memperkuat prospek untuk apresiasi harga lebih lanjut.

Namun, para trader harus mencatat bahwa kedekatan CMF dengan angka 20 mungkin menandakan kondisi overbought potensial, yang mungkin menyebabkan koreksi jangka pendek atau pullback harga sebelum lintasan ke atas dilanjutkan.

Skenario ini menawarkan titik penting bagi investor untuk mengevaluasi dan mungkin menyesuaikan posisi mereka di pasar.
Related News